Apa Aja Ada

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih

|

|

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih

Sebarkan artikel ini

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih
menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih – Dari database survei penduduk antar sensus (Supas) pada th 2015 Total masyarakat Indonesia pada th 2019 diproyeksikan mencapai 266,91 juta jiwa , tetapi Mengambil data Global Findex pada th 2014, jumlah penduduk dewasa Indonesia yang telah memiliki rekening di lembaga Bank sekitar 36%. Meski naik dari th 2011 sebesar 19,696, namun pencapaian perbankan di Indonesia masih cukup rendah.Angka tersebut tertinggal dari negara-negara di Asia Tenggara lain dan masih jauh dari rata-rata internasional sebesar 62%.

 

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih
alasan tidak punya rekening bank
Berikut alasan orang indonesia tidak mempunyai rekening bank :

  1. tidak membutuhkan jasa perbankan
  2. belum percaya lembaga perbankan
  3. Agama
  4. Anggota keluarga lain sudah memiliki rekening
  5. Potongan Terlalu Mahal
  6. Lokasi Terlalu Jauh
  7. Tidak Memenuhi Persyaratan Administrasi
  8. Tidak Punya Uang

 

Direktur Departemen Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran Bank Indonesia (BI) Pungky P Wibowo mengatakan, minimnya penduduk Indonesia yang terhubung ke sistem keuangan formal, berdampak negatif terhadap peningkatan kesejahteraan. Pasalnya, masyarakat tidak memiliki sarana untuk memupuk aset.

Dengan demikian, maka perbankan akan kesulitan untuk melihat aset apa saja yang dimiliki oleh orang tersebut. “Sehingga tertutup potensi untuk mendapatkan pembiayaan dan produk keuangan lainnya,” ujar dalam press confrence, di Bank Indonesia, Jakarta, Senin (13/3/2017)

Menurutnya, keterbatasan akses keuangan disebabkan dua sisi, yaitu kebutuhan dan penawaran. Dari sisi kebutuhan, jarak yang relatif jauh ke kantor Bank Pembantu, waktu lama untuk menunggu antrian, formalitas yang tinggi dan tidak adanya dokumen identitas yang lengkap menjadi penyebab keterbatasan akses keuangan.

“Sementara dari sisi penyedia jasa Perbankan, pendirian kantor cabang bank pembantu dirasa mahal dan persyaratannya pun cukup kompleks, layanan financial bagi masyarakat kecil bukanlah bisnis yang menjanjikan, serta tidak ada produk yang sesuai untuk pasar nasabah tersebut,” jelas dia.

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih Solusi Mengatasi Masalah

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih
agen laku pandai bank bni

agen bni Dalam rangka meningkatkan aktivitas layanan keuangan masyarakat, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri perbankan dan jasa keuangan lainnya berkomitmen untuk mendukung terwujudnya keuangan inklusif melalui penyediaan layanan keuangan tanpa menggunakan jaringan kantor secara fisik dengan mekanisme Branchless Banking. Untuk selanjutnya disebut sebagai Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).

Baca Selanjutnya  cara menjadi laku pandai bank bni syariah di Paniai

Untuk mendukung mekanisme Branchless Banking yang mengacu kepada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 19/POJK.03/2014 mengenai layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif pada tanggal 18 November 2014 dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 6/SEOJK.03/2015 mengenai layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif oleh Bank pada tanggal 6 Februari 2015, BNI telah meluncurkan produk BNI Pandai. Tabungan BNI Pandai adalah tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan oleh BNI yang memiliki karakteristik basic saving account (BSA) dan dapat dibuka melalui Kantor Cabang BNI maupun melalui Agen.

Kini Fastpay telah menjalin kerjasama dengan Bank BNI. Fitur-fiturnya kini semakin melengkapi fitur-fitur yang ada pada aplikasi Fastpay. Fitur baru yang lahir dari kerjasama ini adalah Layanan Perbankan agen bni laku.

jadi, siapapun tak perlu mengeluh lagi bank yang jauh maupun proses yang ribet. Hanya datang ke rumah atau outlet Anda, semua masalah pasti beres. Mantap!

Anda bisa mendapatkan solusi dengan menjadi agen bni 46. Dengan agen bni laku, Anda dapat mendesain rumah atau toko Anda menjadi bank. Artinya siapapun termasuk keluarga, kerabat, sahabat, dan tetangga Anda bisa melakukan transaksi perbankan seperti menabung, tarik tunai, transfer, bahkan membuat rekening BNI. Yang paling hebat yaitu setiap transaksi Anda akan mendapat fee yang pasti menguntungkan sebagai penghasilan tambahan.

 

Keuntungan menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih

  1. Akses layanan 24 jam, jadi bisa transaksi kapanpun
  2. Bisa tarik tunai dan buka rekening Bank BNI
  3. Transfer antar bank paling lengkap
  4. Pendaftaran paling mudah dan murah

 

Fee agen bni laku

Lalu, berapa komisi yang akan Anda dapatkan? Berikut daftarnya:

Baca Selanjutnya  komisi agen bni
NoAgen Laku Pandai BankPaket
BasicProEnterprise
1Pembukaan Rekening400045004700
2Setor Tunai Bank BNI600700800
3Tarik Tunai Bank BNI250027003000
4Setor Tunai Bank Mandiri500600700
5Tarik Tunai Bank Mandiri150017001900

 

 

menjadi laku pandai bank bni syariah di Prabumulih

|| Cari Artikel

|| Artikel Terbaru

|| Download  APK Fastpay Mobile

|| Wajib Tahu

bisnis mudah

|| Info Maskapai

Promo Fastpay

Baca Artikel Menarik Lainnya

Sebarkan artikel ini

Banyak orang ingin memiliki usaha sendiri, namun seringkali mereka bingung menentukan jenis usaha apa yang tepat untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa ide peluang usaha…

Sebarkan artikel ini

Es cendol, siapa yang tidak mengenal minuman khas Indonesia ini? Terdiri dari butiran-butiran kenyal dan lembut yang terbuat dari tepung hunkwe, disiram dengan kuah…

Sebarkan artikel ini

Berbicara tentang traveling, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas tentang perjalanan bersama teman. Perjalanan bersama teman bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus berkesan. Namun,…

Sebarkan artikel ini

Loket Dias Fastpay Tampilan Loket Dias Fastpay Apa itu Loket Dias Fastpay? Loket Dias Fastpay adalah suatu platform yang menyediakan layanan pembayaran PPOB secara…